Visi, Misi dan Tujuan Sekolah Vokasi Unwar

Visi

Visi Sekolah Vokasi Universitas Warmadewa adalah menjadi pusat pendidikan Vokasi serta pengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) terapan yang bermutu, berintegritas, berwawasan ekowisata dan kompetitif dikawasan timur Indonesia pada tahun 2028.

Misi

Misi yang diemban dalam rangka mewujudkan visi sebagaimana tertulis di atas adalah:

  1. Melaksanakan pendidikan secara efektif dan efisien berbasis mutu untuk menghasilkan lulusan yang handal dan relevan dengan kebutuhan
  2. Melaksanakan pengkajian, penelitian, pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan dan teknologi terapan yang berwawasan ekowisata, serta dinamis dan kompetitif.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat secara sistematis dan berkelanjutan melalui penyebarluasan dan penerapan ilmu pengetahuan, teknologi terapan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dunia usaha dan industri didalam era Revolusi Industri 4.0.
  4. Mengembangkan tata kelola institusi dengan sistem manajemen terbuka, berbasis teknologi informasi yang terkini.
  5. Mengembangkan jejaring kerjasama yang luas dan harmonis dengan berbagai lembaga, dunia usaha dan industri, guna menghasilkan SDM berkualitas dan kompetitif.

Tujuan

Sejalan dengan rumusan visi dan misi di atas, maka aktivitas Sekolah Vokasi Universitas Warmadewa diarahkan untuk mencapai tujuan sebagai berikut:

  1. Menghasilkan lulusan sebagai tenaga ahli ditingkat Sarjana Terapan (S.Tr.), ataupun tenaga ahli tingkat menengah (Ahli Madya / A.Md.), yang mampu bersaing dan siap terjun ke dunia industri maupun usaha dan dunia kerja, di era Revolusi Industri 4.0.
  2. Menghasilkan karya dan melakukan inovasi yang bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terapan, guna memberikan nilai tambah bagi institusi, masyarakat dan lingkungan.

Menjalin kerjasama yang baik serta harmonis dengan perguruan tinggi vokasi di regional, nasional, serta lembaga, dunia industri maupun dunia usaha dan kerja dibidang ICT (Information Communication Technology).